Tentang Saya

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat datang di blog pribadi saya.

Nama saya Tristianto Nugroho, anda dapat memanggil saya Tris atau Tristianto.
Saat membuat halaman ini, saya adalah seorang mahasiswa semester akhir yang sedang mencari kesibukan. Saya mengenal dunia blogging sudah sejak lama, yaitu sejak saya masih SMA.
Saat itu fokus saya di dunia blogging bukan untuk mencari penghasilan melalui adsense, sehingga artikel yang saya posting tidaklah banyak. Meskipun begitu traffic blog saya juga tidak jelek jelek amat. 

Fokus saya saat itu adalah untuk mencari konsumen atau pelanggan sebuah jasa transportasi wisata. Sehingga saya hanya menekankan pada SEO dan kata kunci, dan akhirnya membuahkan hasil. Dua blog saya bisa nongkrong di bagian paling atas halaman pertama pencarian google. Bukan hanya dengan satu kata kunci tentunya, namun dengan cukup banyak kata kunci.

Setelah sekian lama vaccum karena kesibukan kuliah, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk kembali ke dunia blogging. Tentu saja hadir dalam suasana yang berbeda, saya mencoba untuk menuliskan apa yang selama ini ingin saya ceritakan. Isi dari blog ini mungkin bukan hal penting bagi anda, namun peternakan dan wisata adalah bagian dari hidup saya.
Semoga anda dapat menikmati tulisan tulisan saya dan semoga bermanfaat.
Terimakasih
Salam~Tristianto Nugroho
Share on Google Plus

About Tris

Seorang Mahasiswa tingkat akhir yang sedang belajar membaca dan menulis.

1 komentar:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete